image

Pemandi Jenazah

D
Horror
6.6
Critic Score
6.9
Audience Score
Movie Info

Setelah kehilangan ibunya dalam serangkaian kematian misterius, Lela (Aghniny Haque), seorang pemandi jenazah, berusaha mengungkap kebenaran dengan mengikuti petunjuk saat memandikan setiap korban, namun selama proses itu, dia dihantui oleh roh dan terbebani oleh beban karena tidak mengungkapkan rahasia masa lalu mereka.

Genre :Horror
Original Language : Bahasa Indonesia
Director :Hadrah Daeng Ratu
Producer:Tony Ramesh, Clarissa Eunike Dris, Jody Bany Wicaksono
Writer:Lele Laila
Cast:
Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Deni Saputra, Ruth Marini, Mian Tiara, Vonny Anggraini, Riafinola Ifani Sari, M.N. Qomaruddin, Petrus Aji Santosa, Nelly Sukma, Messi Gus
Release Date:27 Jun, 2024
Runtime: 1 Hours 47 Minutes
Production Co:VMS Studio



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

9
Pemandi Jenazah Score
Apr 09, 2024
icon
Fairuz Fernanda

Pemandi Jenazah ( 9,5/10 )

Menurut gw ini jadi salah satu film Horror Indonesia terbaik di tahun ini !!! Kenapa ??? Mari kita review !!! Mulai dari sisi Cinematography nya, Visual Efect nya, & Sound Efect nya yang ternyata bagus !!! Dari sisi Storyline pun juga sama hal nya !!! Dari awal sampe akhir film dikemas dengan rapih ya walaupun gak rapih-rapih banget !!! Unsur Drama, Horror, & Family di film ini dapet banget feel nya !!! Akting dari para pemain nya pun udah juara / bagus banget terutama Aghniny Haque yang berperan sebagai Lela di film ini !!! Chemistry antara Aghniny Haque yang berperan sebagai Lela di film ini dengan ibu nya yaitu Djenar Maesa Ayu yang berperan sebagai Bu Siti di film ini udah cukup bagus !!! Chemistry antara anak dengan ibu nya dapet banget !!! Jumpscare di film ini pun bukan maen bikin senam jantung !!! Menurut gw jumpscare-jumpscare yang ada di film ini gak murahan / bagus !!! Penata rias di film ini pun cukup bagus make up para hantu nya keliatan bagus banget dan bikin ngeri kayak keliatan real padahal itu cuman make up aja !!! Cuman yang cukup disayangkan dari film ini adalah proses penyelesaian film ini yang terkesan kayak biasa aja gitu / kurang !!! Soalnya nih kan inti masalah dari film ini ada pada suatu karakter yang ada di film ini namun sampe film ini selesai gak dijelasin sebenarnya karakter ini bersalah atau enggak sih !!! Itu aja sih yang minus dari film ini !!! Kesimpulan dari gw film ini udah lumayan bagus bagi kalian pecinta film Horror wajib nonton film ini di bioskop !!!



Where To Watch
xxl-logo