image

Dune: Part Two

BO
Action | Adventure
8.8
Critic Score
9.0
Audience Score
Movie Info

Follow the mythic journey of Paul Atreides as he unites with Chani and the Fremen while on a path of revenge against the conspirators who destroyed his family. Facing a choice between the love of his life and the fate of the known universe, Paul endeavors to prevent a terrible future only he can foresee.

Genre :Action, Adventure
Original Language : English
Director :Denis Villeneuve
Producer:Cale Boyter, Joseph M. Caracciolo Jr., Mary Parent, Denis Villeneuve
Writer:Jon Spaihts, Denis Villeneuve, Eric Roth
Cast:
Timothée Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Zendaya, Jason Momoa, Stellan Skarsgård, Stephen McKinley Henderson, Josh Brolin, Javier Bardem, Dave Bautista
Release Date:28 Feb, 2024
Runtime: 2 Hours 46 Minutes
Production Co:Warner Bros. Pictures



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

10
Dune: Part Two Score
Apr 09, 2024
icon
Fairuz Fernanda

Dune Part Two ( 10/10 )

Menurut gw film ini jadi salah satu film terbaik sepanjang masa !!! Mari kita review !!! Dari sisi Cinematography nya, Visual Efect nya, & Sound Efect nya gilaak bagus bangettt !!! Dari sisi CGI nya juga udah lumayan bagussss !!! Dari segi Storyline nya sebenarnya udah lumayan bagus !!! Dari awal sampe akhir film bener-bener dibuat rapih & detail banget !!! Cuman ada beberapa scene di film ini yang buat gw agak ngantuk emang bener ya kata orang nonton film ini bikin ngantuk tapi gw ngantuk bukan karena Storyline nya jelek tapi karena film nya aja yang kurang cocok buat gw !!! Akting dari para pemain nya juga udah bagus banget terutama Timothee Chalamet yang berperan sebagai Paul Atreides di film ini, Zendaya yang berperan sebagai Chani di film ini, dan Austin Butler yang berperan sebagai Feyd - Rautha Harkonnen di film ini, akting dari mereka ber 3 menurut gw keren banget !!! Penata rias di film ini juga udah bagus banget kaya keliatan bukan make up gitu para pemain nya terutama pemain yang di film ini di make up berbeda dengan manusia pada umumnya !!! Kesimpulan nya adalah film ini bagus banget buat para pecinta sinefil wajib banget buat nonton film ini di bioskop !!! Gw saranin kalian buat tonton film ini di format IMAX / Dolby Atmos biar experience nonton nya berbeda & lebih nikmat gitu !!!



Where To Watch
xxl-logo