image

The Sin

D
Horror
7.0
Critic Score
7.0
Audience Score
Movie Info

Si-young terpilih menjadi pemeran utama dalam film seni eksperimental yang berpusat pada jurusan tariannya. Bersama teman kuliahnya, Chae-yoon, mereka menampilkan tari geometris sebagai bagian dari upacara perdukunan sesuai arahan sutradara filmnya. Namun, dunia mereka menjadi kacau setelah seorang anggota tim produksi tiba-tiba jatuh dari atap, tetapi mayatnya mulai bergerak dan hidup kembali.

Genre :Horror
Original Language : Korean
Director :Han Dong-seok
Producer:O Jong-hwan, Kim Kang-min
Writer:Han Dong-seok
Cast:
Kim Yoon-hye, Song I-jae, Park Ji-hoon
Release Date:03 Apr, 2024
Runtime: 1 Hours 42 Minutes
Production Co:Door E&M



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

5
The Sin Score
Apr 08, 2024
icon
Shane Ali

The Sin, film yang mungkin mau nebeng hype Exhuma karena ada embel embel ritual juga, meski ritual disini itu jauh berbeda dari Exhuma, kita tidak tau itu ritual sampai dijelasin. Dan jangan lupa ada zombie juga khas horror Korea.

Apakah sebagus Exhuma atau cuma bagus? Ternyata tidak kedua duanya. Jujur film ini sangat membangongkan buat ku. Awalnya seperti film artsy yang tidak ada horror horrornya, tetiba berubah menjadi All of Us are Dead, tetiba berubah lagi menjadi film cult, dan berubah lagi menjadi film drama balas dendam. Tapi yah memang itu semua berkaitan.

Belum lagi twist demi twist yang seperti ga kelar kelar. 2 kali ketipu kalo film ini uda mau kelar, eh ternyata ada lagi ada lagi.



Where To Watch
xxl-logo